Kamis, 22 Desember 2011

tepatnya selalsa tanggal 20 desember 2011 aku dan teman-teman pergi study ke jakarta ,,
tujuan kita kesana adalah untuk berkunjung ke acara OVJ dan BEM !

pada hari itu, dengan perasaan penuh duka dan perasaan tidak nyaman setela sepeninggalan "Alm.Abahku Tercinta"aku memaksakan untuk mencoba menikmati suasana ..
lalu sekitar pukul sembilan kita berangkat ke jakarta .
di dalam bis aku duduk dekat temanteman terbaikku.
sepanjang perjalanan mereka hadir untuk menghiburku .hingga akhirnya karena suatu celotehan dari Rangga itu memacu aku untuk bisa lebih menikmati suasana perjalanan yang sangat berarti. Aku merasa sangat beruntung karena memiliki temanteman yang begitu care sama aku .

 aku begitu menikmati suasana di perjalanan, kita mengisi perjalanan dengan penuh canda, keceriaan berfoto, dan bernyanyi nyanyi. Hingga waktu tak terasa dan sekitar pukul 12 siang kita sampai di Jakarta.
dan kita langsung menuju ke Trans Corp Jakarta.
sesampainya disana kita beristirahat sejenak dan bersiap untuk makan siang lalu menuju tempat shooting OVJ.



dan akhirnya setelah menempuh perjalanan 30menit kita sampai di lokasi shooting. Namun ternyata kita terlalu dini sampai kesana karena acara baru dimulai jam 3 sore. Tapi walalu cukup lelah menunggu akhirnya waktu itu tiba juga dan kita bersian untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

tapi sayangnya aku kebagian posisi tempat duduk yang spotnya kurang tersorot kamera....(padahal kan kapan lagi gitu ...hehe).



akhirnyaaaaaaaa .......

acara shooting dimulai ........................................
itu adalah pertama kalinya aku mengikuti acara seperti itu dan rasanya sangat bahagia dan cukup membanggakan bisa melihat sule dan para wayang opera van java secara live dari studio. walaupun dalam acara tersebut kita terpaksa untuk menjadi lebih "AKTIF DAN GAUL!" alias "MELAY" hehehehe...


acara berlangsung 2 jam dan berjalan dengan begitu meriah. Karena tingkah laku para wayang begitu "menggelikan". Acara tersebut berjudul "Bang Toyib......". (*jangan lupa untuk terus menyaksikan OVJ ya ..
namun terbesit kekecewaan karena acara yang kita hadiri akan ditayangkan setela beberapa waktu selanjutnya, yaitu kurang lebih 1 bulan yang akan datang.
dan dari sekarang kita mesti menunggu 1 tahun untuk bisa melihatnya secara langsung di rumah.
dan tidak terasa acara pun telah selesai diselenggarakan ..Namun kita tidak memiliki kesempatan untuk mengabadikan moment tersebut bersama para wayangnya...


Yang jelas acara tersebut cukup menghibur dan pokonya YAAAAAAA EEEEEEEEEEEEEEEEE !!!


....bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar