Kamis, 22 Desember 2011

Hari selasa yang begitu meriah ..
setelah acara dari OVJ ..kita kembali ke trans corp untuk shooting BEM alias Bukan Empat Mata ...

untuk shooting acara tersebut kita menunggu dalam waktu yang sangat lama ..
sebenarnya sudah sangat jenuh sekali...tapi karena menikmati saatsaat menunggu itu bersama temanteman aku pun merasa have fun dan enjoy ...


sambil menunggu kita pun berfoto-foto ria di sana.
di sana banyak sekali "pemandangan yang sedap dipandang !heehehe"



dan setelah menunggu akhirnya sudah waktunya tiba untuk shooting BEM >>


.................................

*************************
......................................................











namun ketika acara akan segera dimulai aku terkagetkan dengan sebuah berita bahwa temantemanku yang pria ditugaskan untuk mensponsori dari suatu produk. Spontan aku merasa terkejut kaena mengapa kita arus mmensponsori dari pihak lain sementara  almamater yang kita bawa bakan kita kenakan tidak bisa ditunjukkan di depan khalayak ,,
aku merasa kecewaaaaaa sekali pada pihak tertentu atas hal ini,,
apalagi ketika masuk studio dan melia kita satu almamater terpisahpisah rasa kecewa itu semakin bergejolak. apalagi kita mendapatkan tempat duduk yang terkatungkatung...
sungguh sangat kecewa dan BT, jadinya semua itu langsung mengubah mood menjadi cukup buruk.
tapi di acara tersebut aku dapat suatu pengalaman berarti yang takkan tergantikan ,,,
hanya saja aku sangat berharap untuk kedepannya kita bisa mengenakan almamater kita dan menunjukkan keberadaan kita pada khalayak luas ..

dengan perasaan cukup kacau ..
tapi setelah acara, aku berusaha mengembalikan mood baik itu dengan kembali bersenda gurau bersama teman teman ...
terutama untuk Lies Riani Restina Rangga ,,,
karena kalian yang paling berperan dalam menhhidupkan perasaan aku saat itu ..



walaupun sangat melelahkan hati .... tapi hari itu cukup indah menikmati 20 desember ..
setelah sangat lelah kita harus segera menuju Bandung ....


 setelah seharian penuh beraktifitas akhirnya kita bisaa beristirahat ...
sekali lagi Terima Kasih KAWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNN !!!!!!
kalau bukan karena kalian mungkin ari itu akan menjadi SESUATU !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar