Selasa, 03 Januari 2012

haruskah aku memilih ?

dalam suatu kondisi ketika saya harus menjalani sesuatu hal yang baru yang mungkin tidak saya sukai, maka itu membuat diri saya tersiksa.
ketika saya melihat orang lain berada dalam situasi ini, saya hanya berfikir positiv dan meminta kepada orang lain itu untuk dapat menangani hal itu dan mengannggap bahwa apa yang terjadi adalah yang terbaik.
namun ketika saya mengalaminya sendiri maka perasaan yang menyiksa itu begitu membebani.
di suatu sisi saya ingin berusaha menjalani,,,katakanlah sesuatu ..demi membanggakan orang tua, tapi disisi lainnya bahwa saya merasa telah keluar dari area kepribadian saya dan membuat saya sangat lelah.
dan ketika saya dihadapkan dalam suatu pilihan antara sesuatu yang baru atau sesuatu yang telah saya jalani itu membuat saya semakin bingung saja.
ingin sekali saya berteriak dan berkata sama Tuhan, bahwa saya ga kuat !saya tak bisa !ini bukan saya !!!!
namun sepertinya ini terlalu terlambat untuk menyerah..
tetapi tetaplah tak mudah untuk tetap menjalani semuanya ini.
karena saya bukanlah orang lain yang sifatnya NRIMO..
saya hanyalah seorang wanita yang lemah hatinya dan mudah sekali menangis !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar